Saturday, March 12, 2016

Kombinasi Deck Golem Terkuat Terbaik Terhebat

Kombinasi Deck Golem Terkuat Terbaik Terhebat, Kumpulan Kombinasi Deck Golem Terkuat Terbaik Terhebat, Deck Golem Clash Royale Paling Kuat, Deck Golem Clash Royale Paling Baik, Deck Golem Yang paling kuat, Kumpulan Kombinasi Deck Golem Terkuat dan Terhebat.
Kombinasi Deck Golem Terkuat Terbaik Terhebat - Kali ini blog clash royale indonesia trik akan berbagi tentang kombinasi dari kartu golem yang paling kuat, dan yang balik hebat dari kombinasi kartu golem lainnya.

Best Golem Deck Clash Royale

Jadi pertama, untuk menciptakan deck golem terbaik, kalian harus  melakukan hal berikut:
  1. Ini harus memiliki Elixir Biaya rata-rata yang di bawah 4,5. The Golem adalah kartu 8 Elixir-biaya, jadi bukan ide yang baik untuk menggunakan banyak kartu mahal lain seperti Anda akan memiliki waktu yang sulit penggelaran mereka dan melawan lawan.
  2. Ini harus memiliki counter untuk semua ancaman terbesar bagi Golem.
  3. Dan dek harus bekerja dengan Golem. The Golem adalah tangki terbaik dalam permainan, jadi dia sebaik-baiknya dengan penyerang berkisar.
Jadi dengan tiga dasar utama dalam pikiran, saya telah membuat salah satu deck Golem terbaik dalam permainan. Biaya rata-rata obat mujarab deck ini adalah 4.3, yang memenuhi kriteria pertama. Kriteria kedua adalah bahwa dek harus mampu untuk melawan semua ancaman terbesar diajukan kepada Golem. Ada lima ancaman utama untuk Golem, para Minion Horde, barbar, Inferno Tower, Mini PEKKA dan Epic PEKKA Jadi saya harus mengelilingi Golem saya dengan kartu yang dapat membantu mengatasi semua ancaman besar.Dan, saya memilih kartu terbaik yang dapat memungkinkan saya untuk menghapus lebih dari satu ancaman tersebut.
Sebagai contoh, saya memiliki kartu Wizard untuk mengalahkan Minion Horde dan barbar. Jadi bayangkan saya harus Golem yang akan setelah saya lawan Crown Tower, dengan Wizard belakang, lawan saya tidak akan mampu menghentikan Golem saya dengan Minion Horde atau barbar. Dua penyerang percikan besar lainnya yang dapat menargetkan baik darat dan udara selain Wizard adalah Bayi dan penyihir. Namun, kedua Naga Bayi dan penyihir yang lebih lemah dari Wizard dan berjuang untuk mengalahkan Minion Horde atau Barbarian cepat, sehingga pilihan terbaik adalah Wizard.
Sekarang tidak pernah ide yang baik untuk hanya memiliki satu kartu untuk melawan ancaman Anda. Jadi saya juga menambahkan Fireball karena dapat melumpuhkan kedua barbar dan Minion Horde, yang memungkinkan saya untuk memiliki dua pilihan yang aman untuk melawan ancaman dan melindungi Golem saya.
Selanjutnya, Menara Inferno, Mini PEKKA, dan PEKKA semua lemah untuk gerombolan tentara HP rendah, jadi saya perlu untuk menduduki dek saya dengan pasukan ini HP rendah. Dan itu sempurna karena saya perlu pasukan ini Elixir murah karena saya juga perlu menjaga saya rata Elixir Biaya rendah. Jadi saya menambahkan kedua Goblins Tombak dan Pemanah karena mereka tidak hanya murah, tetapi juga berkisar penyerang yang sempurna untuk Golem, yang memenuhi kriteria 3, di mana saya perlu berkisar penyerang untuk mengambil keuntungan dari Golem saya. Goblin juga merupakan pasukan murah yang sangat baik untuk membela terhadap ancaman seperti PEKKAs dan Hog ​​Riders dan Pangeran. Sementara Minion Horde juga sangat baik untuk mencatat Inferno Tower, Pekkas, dan barbar. Fireball saya juga dapat dengan cepat mengambil sebuah melemah Inferno Menara untuk menjaga Golem saya. Jadi seperti yang Anda lihat, semua kartu saya memiliki beberapa tujuan, tidak satu. Dan itulah mengapa dek ini begitu sinergis sempurna.
Dan ke atas dari dek, saya telah menambahkan Elixir Kolektor karena itu adalah kartu mematikan dengan Golem selama waktu obat mujarab ganda. Hanya menggunakannya pertengahan pertempuran ketika mempertahankan dan memenangkan pengorbanan obat mujarab dengan kartu obat mujarab rendah Anda. Anda tidak harus memulai pertempuran Anda dengan menempatkan pompa Elixir atau Golem. Selalu mulai lambat, menang pengorbanan, maka menekan lawan keras dengan Golem dikombinasikan dengan kutu kawanan.

0 comments